• Oscar Wilde Pada zaman dahulu buku-buku ditulis oleh orang-orang yang terdiri dari huruf-huruf dan dibaca oleh publik. Saat ini buku ditulis oleh publik dan dibaca oleh siapa pun.
    Asli: In old days books were written by men of letters and read by the public. Nowadays books are written by the public and read by nobody.
    Oscar Wilde
    Penulis dari Irlandia 1854-1900
    Oscar Wilde
    - +
     0
...
Oscar Wilde - Pada zaman dahulu buku-buku ditulis oleh orang-orang yang terdiri dari huruf-huruf dan dibaca oleh publik. Saat ini buku ditulis oleh publik dan dibaca oleh siapa pun.
Pada zaman dahulu buku-buku ditulis oleh orang-orang yang terdiri dari huruf-huruf dan dibaca oleh publik. Saat ini buku ditulis oleh publik dan dibaca oleh siapa pun. dari : Oscar Wilde
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Pada zaman dahulu buku-buku ditulis oleh orang-orang yang terdiri dari huruf-huruf dan dibaca oleh publik. Saat ini buku ditulis oleh publik dan dibaca oleh siapa pun.
- Oscar Wilde JagoKata.com