• Oliver Wendell Holmes Sebagian besar hal yang kita lakukan, kita lakukan tanpa alasan yang lebih baik daripada alasan ayah kita melakukannya atau tetangga kita melakukannya, dan hal yang sama berlaku untuk sebagian besar dari apa yang kita curigai tentang apa yang kita pikirkan.
    Asli: Most of the things we do, we do for no better reason than that our father's have done them or our neighbors do them, and the same is true of a large part than what we suspect of what we think.
    Oliver Wendell Holmes
    Penulis dan penyair dari Amerika Serikat 1809-1894
    Oliver Wendell Holmes
    - +
     0
...
Oliver Wendell Holmes - Sebagian besar hal yang kita lakukan, kita lakukan tanpa alasan yang lebih baik daripada alasan ayah kita melakukannya atau tetangga kita melakukannya, dan hal yang sama berlaku untuk sebagian besar dari apa yang kita curigai tentang apa yang kita pikirkan.
Sebagian besar hal yang kita lakukan, kita lakukan tanpa alasan yang lebih baik daripada alasan ayah kita melakukannya atau tetangga kita melakukannya, dan hal yang sama berlaku untuk sebagian besar dari apa yang kita curigai tentang apa yang kita pikirkan. dari : Oliver Wendell Holmes
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Sebagian besar hal yang kita lakukan, kita lakukan tanpa alasan yang lebih baik daripada alasan ayah kita melakukannya atau tetangga kita melakukannya, dan hal yang sama berlaku untuk sebagian besar dari apa yang kita curigai tentang apa yang kita pikirkan.
- Oliver Wendell Holmes JagoKata.com