• Oliver Wendell Holmes Hidup adalah aksi dan gairah; oleh karena itu, butuh seseorang yang mau berbagi kecintaan dan tindakannya di saat-saat kritis yang semua orang mengira sudah tidak ada harapan lagi.
    Asli: Life is action and passion; therefore, it is required of a man that he should share the passion and action of the time, at peril of being judged not to have lived.
    Oliver Wendell Holmes
    Penulis dan penyair dari Amerika Serikat 1809-1894
    Oliver Wendell Holmes
    - +
    +1
...
Oliver Wendell Holmes - Hidup adalah aksi dan gairah; oleh karena itu, butuh seseorang yang mau berbagi kecintaan dan tindakannya di saat-saat kritis yang semua orang mengira sudah tidak ada harapan lagi.
Hidup adalah aksi dan gairah; oleh karena itu, butuh seseorang yang mau berbagi kecintaan dan tindakannya di saat-saat kritis yang semua orang mengira sudah tidak ada harapan lagi. dari : Oliver Wendell Holmes
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Hidup adalah aksi dan gairah; oleh karena itu, butuh seseorang yang mau berbagi kecintaan dan tindakannya di saat-saat kritis yang semua orang mengira sudah tidak ada harapan lagi.
- Oliver Wendell Holmes JagoKata.com