• Octavio Paz Sastra adalah ekspresi perasaan kurang mampu, jalan lain melawan rasa sesuatu yang hilang. Tetapi yang sebaliknya juga benar: bahasa adalah apa yang membuat kita menjadi manusia. Ini adalah jalan keluar melawan kebisingan dan keheningan yang tidak berarti dari alam dan sejarah.
    Asli: Literature is the expression of a feeling of deprivation, a recourse against a sense of something missing. But the contrary is also true: language is what makes us human. It is a recourse against the meaningless noise and silence of nature and history.
    Octavio Paz
    Mexicaans penyair, eseis dan Peraih Nobel sastra (1990) 1914-1998
    Octavio Paz
    - +
    +3
...
Octavio Paz - Sastra adalah ekspresi perasaan kurang mampu, jalan lain melawan rasa sesuatu yang hilang. Tetapi yang sebaliknya juga benar: bahasa adalah apa yang membuat kita menjadi manusia. Ini adalah jalan keluar melawan kebisingan dan keheningan yang tidak berarti dari alam dan sejarah.
Sastra adalah ekspresi perasaan kurang mampu, jalan lain melawan rasa sesuatu yang hilang. Tetapi yang sebaliknya juga benar: bahasa adalah apa yang membuat kita menjadi manusia. Ini adalah jalan keluar melawan kebisingan dan keheningan yang tidak berarti dari alam dan sejarah. dari : Octavio Paz
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Sastra adalah ekspresi perasaan kurang mampu, jalan lain melawan rasa sesuatu yang hilang. Tetapi yang sebaliknya juga benar: bahasa adalah apa yang membuat kita menjadi manusia. Ini adalah jalan keluar melawan kebisingan dan keheningan yang tidak berarti dari alam dan sejarah.
- Octavio Paz JagoKata.com