• Norman Vincent Peale Fakta apa pun yang kita hadapi tidak sepenting sikap kita terhadapnya, karena itu menentukan keberhasilan atau kegagalan kita. Cara Anda berpikir tentang sebuah fakta dapat mengalahkan Anda sebelum Anda melakukan sesuatu tentang itu. Anda dikuasai oleh fakta karena Anda mengira begitu.
    Asli: Any fact facing us is not as important as our attitude toward it, for that determines our success or failure. The way you think about a fact may defeat you before you ever do anything about it. You are overcome by the fact because you think you are.
    Norman Vincent Peale
    Pendeta dan penulis dari Amerika Serikat 1898-1993
    Norman Vincent Peale
    - +
     0
...
Norman Vincent Peale - Fakta apa pun yang kita hadapi tidak sepenting sikap kita terhadapnya, karena itu menentukan keberhasilan atau kegagalan kita. Cara Anda berpikir tentang sebuah fakta dapat mengalahkan Anda sebelum Anda melakukan sesuatu tentang itu. Anda dikuasai oleh fakta karena Anda mengira begitu.
Fakta apa pun yang kita hadapi tidak sepenting sikap kita terhadapnya, karena itu menentukan keberhasilan atau kegagalan kita. Cara Anda berpikir tentang sebuah fakta dapat mengalahkan Anda sebelum Anda melakukan sesuatu tentang itu. Anda dikuasai oleh fakta karena Anda mengira begitu. dari : Norman Vincent Peale
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Fakta apa pun yang kita hadapi tidak sepenting sikap kita terhadapnya, karena itu menentukan keberhasilan atau kegagalan kita. Cara Anda berpikir tentang sebuah fakta dapat mengalahkan Anda sebelum Anda melakukan sesuatu tentang itu. Anda dikuasai oleh fakta karena Anda mengira begitu.
- Norman Vincent Peale JagoKata.com