• Norman Mailer Pada akhirnya, pahlawan adalah pria yang akan berdebat dengan para dewa, dan dengan demikian membangkitkan iblis untuk melawan visinya. Semakin seseorang dapat mencapai, semakin dia yakin bahwa iblis akan mendiami bagian dari ciptaannya.
    Asli: Ultimately a hero is a man who would argue with the gods, and so awakens devils to contest his vision. The more a man can achieve, the more he may be certain that the devil will inhabit a part of his creation.
    Norman Mailer
    Penulis dari Amerika Serikat 1923-2007
    Norman Mailer
    - +
     0
...
Norman Mailer - Pada akhirnya, pahlawan adalah pria yang akan berdebat dengan para dewa, dan dengan demikian membangkitkan iblis untuk melawan visinya. Semakin seseorang dapat mencapai, semakin dia yakin bahwa iblis akan mendiami bagian dari ciptaannya.
Pada akhirnya, pahlawan adalah pria yang akan berdebat dengan para dewa, dan dengan demikian membangkitkan iblis untuk melawan visinya. Semakin seseorang dapat mencapai, semakin dia yakin bahwa iblis akan mendiami bagian dari ciptaannya. dari : Norman Mailer
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Pada akhirnya, pahlawan adalah pria yang akan berdebat dengan para dewa, dan dengan demikian membangkitkan iblis untuk melawan visinya. Semakin seseorang dapat mencapai, semakin dia yakin bahwa iblis akan mendiami bagian dari ciptaannya.
- Norman Mailer JagoKata.com