• Napoleon Hill Apa yang tidak kita lihat, apa yang kebanyakan dari kita tidak pernah curigai keberadaannya, adalah kekuatan yang sunyi namun tak tertahankan yang datang untuk menyelamatkan mereka yang terus berjuang dalam menghadapi keputusasaan.
    Asli: What we do not see, what most of us never suspect of existing, is the silent but irresistible power which comes to the rescue of those who fight on in the face of discouragement.
    Napoleon Hill
    Penulis motivasi dari Amerika Serikat 1883-1970
    Napoleon Hill
    - +
    +1
...
Napoleon Hill - Apa yang tidak kita lihat, apa yang kebanyakan dari kita tidak pernah curigai keberadaannya, adalah kekuatan yang sunyi namun tak tertahankan yang datang untuk menyelamatkan mereka yang terus berjuang dalam menghadapi keputusasaan.
Apa yang tidak kita lihat, apa yang kebanyakan dari kita tidak pernah curigai keberadaannya, adalah kekuatan yang sunyi namun tak tertahankan yang datang untuk menyelamatkan mereka yang terus berjuang dalam menghadapi keputusasaan. dari : Napoleon Hill
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Apa yang tidak kita lihat, apa yang kebanyakan dari kita tidak pernah curigai keberadaannya, adalah kekuatan yang sunyi namun tak tertahankan yang datang untuk menyelamatkan mereka yang terus berjuang dalam menghadapi keputusasaan.
- Napoleon Hill JagoKata.com