• Nadine Gordimer Mungkin definisi terbaik dari kemajuan adalah upaya terus menerus dari laki-laki dan perempuan untuk mempersempit kesenjangan antara kenyamanan kekuasaan yang ada dan piagam tidak tertulis.
    Asli: Perhaps the best definition of progress would be the continuing efforts of men and women to narrow the gap between the convenience of the powers that be and the unwritten charter.
    Nadine Gordimer
    Penulis dan Peraih Nobel sastra (1991) dari Afrika Selatan 1923-2014
    Nadine Gordimer
    - +
     0
...
Nadine Gordimer - Mungkin definisi terbaik dari kemajuan adalah upaya terus menerus dari laki-laki dan perempuan untuk mempersempit kesenjangan antara kenyamanan kekuasaan yang ada dan piagam tidak tertulis.
Mungkin definisi terbaik dari kemajuan adalah upaya terus menerus dari laki-laki dan perempuan untuk mempersempit kesenjangan antara kenyamanan kekuasaan yang ada dan piagam tidak tertulis. dari : Nadine Gordimer
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Mungkin definisi terbaik dari kemajuan adalah upaya terus menerus dari laki-laki dan perempuan untuk mempersempit kesenjangan antara kenyamanan kekuasaan yang ada dan piagam tidak tertulis.
- Nadine Gordimer JagoKata.com