• Muhammad Ali Aku ingin menggunakan kepopuleranku dan wajah ini yang banyak dikenali orang untuk membantu dan menginspirasi banyak orang di seluruh dunia.
    Asli: I wanted to use my fame and this face that everyone knows so well to help uplift and inspire people around the world.
    Muhammad Ali
    Petinju dari Amerika Serikat 1942-
    Muhammad Ali
    - +
    +1
...
Muhammad Ali - Aku ingin menggunakan kepopuleranku dan wajah ini yang banyak dikenali orang untuk membantu dan menginspirasi banyak orang di seluruh dunia.
Aku ingin menggunakan kepopuleranku dan wajah ini yang banyak dikenali orang untuk membantu dan menginspirasi banyak orang di seluruh dunia. dari : Muhammad Ali
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Aku ingin menggunakan kepopuleranku dan wajah ini yang banyak dikenali orang untuk membantu dan menginspirasi banyak orang di seluruh dunia.
- Muhammad Ali JagoKata.com