• Mother Teresa Pasti ada alasan mengapa beberapa orang mampu hidup dengan baik. Mereka pasti bekerja untuk itu. Saya hanya merasa marah ketika saya melihat sampah. Ketika saya melihat orang membuang barang-barang yang bisa kita gunakan.
    Asli: There must be a reason why some people can afford to live well. They must have worked for it. I only feel angry when I see waste. When I see people throwing away things that we could use.
    Mother Teresa
    - +
     0
...
Mother Teresa - Pasti ada alasan mengapa beberapa orang mampu hidup dengan baik. Mereka pasti bekerja untuk itu. Saya hanya merasa marah ketika saya melihat sampah. Ketika saya melihat orang membuang barang-barang yang bisa kita gunakan.
Pasti ada alasan mengapa beberapa orang mampu hidup dengan baik. Mereka pasti bekerja untuk itu. Saya hanya merasa marah ketika saya melihat sampah. Ketika saya melihat orang membuang barang-barang yang bisa kita gunakan. dari : Mother Teresa
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Pasti ada alasan mengapa beberapa orang mampu hidup dengan baik. Mereka pasti bekerja untuk itu. Saya hanya merasa marah ketika saya melihat sampah. Ketika saya melihat orang membuang barang-barang yang bisa kita gunakan.
- Mother Teresa JagoKata.com