• Mother Teresa Saya percaya dari orang ke orang. Setiap orang adalah Kristus bagi saya, dan karena hanya ada satu Yesus, orang itu adalah satu-satunya pribadi di dunia pada saat itu.
    Asli: I believe in person to person. Every person is Christ for me, and since there is only one Jesus, that person is the one person in the world at that moment.
    Mother Teresa
    - +
     0
...
Mother Teresa - Saya percaya dari orang ke orang. Setiap orang adalah Kristus bagi saya, dan karena hanya ada satu Yesus, orang itu adalah satu-satunya pribadi di dunia pada saat itu.
Saya percaya dari orang ke orang. Setiap orang adalah Kristus bagi saya, dan karena hanya ada satu Yesus, orang itu adalah satu-satunya pribadi di dunia pada saat itu. dari : Mother Teresa
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Saya percaya dari orang ke orang. Setiap orang adalah Kristus bagi saya, dan karena hanya ada satu Yesus, orang itu adalah satu-satunya pribadi di dunia pada saat itu.
- Mother Teresa JagoKata.com