• Mlle de Scudéry Pertobatan hampir tidak pernah bersifat sukarela, dan dapat dikatakan bahwa itu adalah kelanjutan sempurna dari keberhasilan buruk dari apa yang telah dilakukan.
    Asli: Le repentir n'est presque jamais volontaire, et l'on peut dire qu'il est une suite infaillible du mauvais succès de ce qu'on a entrepris.
    Sumber: Nouvelles Conversations de Morale
    Mlle de Scudéry
    Penulis dari Perancis 1607-1701
    Mlle de Scudéry
    - +
     0
...
Mlle de Scudéry - Pertobatan hampir tidak pernah bersifat sukarela, dan dapat dikatakan bahwa itu adalah kelanjutan sempurna dari keberhasilan buruk dari apa yang telah dilakukan.
Pertobatan hampir tidak pernah bersifat sukarela, dan dapat dikatakan bahwa itu adalah kelanjutan sempurna dari keberhasilan buruk dari apa yang telah dilakukan. dari : Mlle de Scudéry
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Pertobatan hampir tidak pernah bersifat sukarela, dan dapat dikatakan bahwa itu adalah kelanjutan sempurna dari keberhasilan buruk dari apa yang telah dilakukan.
- Mlle de Scudéry JagoKata.com