• Michel Eyquem De Montaigne Kami berusaha lebih keras agar pria berbicara tentang kami, daripada bagaimana dan apa yang mereka bicarakan, dan sudah cukup bagi kami bahwa nama kami muncul di mulut pria, dengan cara apa pun. Itu dasar yang harus diketahui dalam beberapa bentuk memiliki kehidupan dan kelangsungan dalam pemeliharaan orang lain.
    Asli: We endeavor more that men should speak of us, than how and what they speak, and it sufficeth us that our name run in men's mouths, in what manner soever. It stemma that to be known is in some sort to have life and continuance in other men's keeping.
    Michel Eyquem De Montaigne
    Essaysit dan filsuf dari Perancis 1533-1592
    Michel Eyquem De Montaigne
    - +
     0
...
Michel Eyquem De Montaigne - Kami berusaha lebih keras agar pria berbicara tentang kami, daripada bagaimana dan apa yang mereka bicarakan, dan sudah cukup bagi kami bahwa nama kami muncul di mulut pria, dengan cara apa pun. Itu dasar yang harus diketahui dalam beberapa bentuk memiliki kehidupan dan kelangsungan dalam pemeliharaan orang lain.
Kami berusaha lebih keras agar pria berbicara tentang kami, daripada bagaimana dan apa yang mereka bicarakan, dan sudah cukup bagi kami bahwa nama kami muncul di mulut pria, dengan cara apa pun. Itu dasar yang harus diketahui dalam beberapa bentuk memiliki kehidupan dan kelangsungan dalam pemeliharaan orang lain. dari : Michel Eyquem De Montaigne
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Kami berusaha lebih keras agar pria berbicara tentang kami, daripada bagaimana dan apa yang mereka bicarakan, dan sudah cukup bagi kami bahwa nama kami muncul di mulut pria, dengan cara apa pun. Itu dasar yang harus diketahui dalam beberapa bentuk memiliki kehidupan dan kelangsungan dalam pemeliharaan orang lain.
- Michel Eyquem De Montaigne JagoKata.com