• Michael Jackson Saya hanya akan masuk ke kamar saya dan berteriak karena marah karena saya tidak mengerti bagaimana seseorang bisa begitu kejam dan jahat.
    Asli: I would just go in my room and just scream out of anger because I didn't understand how a person could be so vicious and mean.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
    +2
...
Michael Jackson - Saya hanya akan masuk ke kamar saya dan berteriak karena marah karena saya tidak mengerti bagaimana seseorang bisa begitu kejam dan jahat.
Saya hanya akan masuk ke kamar saya dan berteriak karena marah karena saya tidak mengerti bagaimana seseorang bisa begitu kejam dan jahat. dari : Michael Jackson
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Saya hanya akan masuk ke kamar saya dan berteriak karena marah karena saya tidak mengerti bagaimana seseorang bisa begitu kejam dan jahat.
- Michael Jackson JagoKata.com