• Michael Jackson Saya pikir Broadway bagus untuk mengasah keterampilan Anda. Itu yang terbaik untuk benar-benar mencapai puncak bakat Anda. Anda melangkah lebih jauh dan mencapai puncaknya dan Anda berkata, "Mungkin ini adalah kinerja terbaik yang bisa saya lakukan."
    Asli: I think Broadway is good for sharpening your skills. It's the best for really reaching the zenith of your talent. You go so far and reach the peak of it and you say, "Maybe this is the best performance I can do."
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
     0
...
Michael Jackson - Saya pikir Broadway bagus untuk mengasah keterampilan Anda. Itu yang terbaik untuk benar-benar mencapai puncak bakat Anda. Anda melangkah lebih jauh dan mencapai puncaknya dan Anda berkata, "Mungkin ini adalah kinerja terbaik yang bisa saya lakukan."
Saya pikir Broadway bagus untuk mengasah keterampilan Anda. Itu yang terbaik untuk benar-benar mencapai puncak bakat Anda. Anda melangkah lebih jauh dan mencapai puncaknya dan Anda berkata, "Mungkin ini adalah kinerja terbaik yang bisa saya lakukan." dari : Michael Jackson
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Saya pikir Broadway bagus untuk mengasah keterampilan Anda. Itu yang terbaik untuk benar-benar mencapai puncak bakat Anda. Anda melangkah lebih jauh dan mencapai puncaknya dan Anda berkata, "Mungkin ini adalah kinerja terbaik yang bisa saya lakukan."
- Michael Jackson JagoKata.com