• Michael Jackson Saya melakukan penyamaran karena berbagai alasan. Saya suka mempelajari orang - menjadi seperti lalat di dinding. Bahkan jika itu adalah dua wanita tua yang duduk di bangku atau beberapa anak di ayunan. Karena saya tidak tahu bagaimana rasanya menyesuaikan diri dalam situasi kehidupan sehari-hari.
    Asli: I do disguises for different reasons. I like to study people - be like the fly on the wall. Even if it's two old ladies sitting on a bench or some kids on a swing. Because I don't know what it's like to fit in an everyday life situation.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
    +1
...
Michael Jackson - Saya melakukan penyamaran karena berbagai alasan. Saya suka mempelajari orang - menjadi seperti lalat di dinding. Bahkan jika itu adalah dua wanita tua yang duduk di bangku atau beberapa anak di ayunan. Karena saya tidak tahu bagaimana rasanya menyesuaikan diri dalam situasi kehidupan sehari-hari.
Saya melakukan penyamaran karena berbagai alasan. Saya suka mempelajari orang - menjadi seperti lalat di dinding. Bahkan jika itu adalah dua wanita tua yang duduk di bangku atau beberapa anak di ayunan. Karena saya tidak tahu bagaimana rasanya menyesuaikan diri dalam situasi kehidupan sehari-hari. dari : Michael Jackson
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Saya melakukan penyamaran karena berbagai alasan. Saya suka mempelajari orang - menjadi seperti lalat di dinding. Bahkan jika itu adalah dua wanita tua yang duduk di bangku atau beberapa anak di ayunan. Karena saya tidak tahu bagaimana rasanya menyesuaikan diri dalam situasi kehidupan sehari-hari.
- Michael Jackson JagoKata.com