• Michael Jackson Mereka yang mengkritik, mereka menginginkan darah kita bukan rasa sakit kita. Tapi tetap saya harus mencapai, saya harus mencari kebenaran dalam segala hal. Saya harus bertahan untuk kekuatan yang saya kirimkan, untuk dunia untuk anak-anak. Tapi kasihanilah, karena aku sudah lama berdarah sekarang.
    Asli: Those who criticize, they desire our blood not our pain. But still I must achieve I must seek truth in all things. I must endure for the power I was sent forth, for the world for the children. But have mercy, for I've been bleeding a long time now.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
     0
...
Michael Jackson - Mereka yang mengkritik, mereka menginginkan darah kita bukan rasa sakit kita. Tapi tetap saya harus mencapai, saya harus mencari kebenaran dalam segala hal. Saya harus bertahan untuk kekuatan yang saya kirimkan, untuk dunia untuk anak-anak. Tapi kasihanilah, karena aku sudah lama berdarah sekarang.
Mereka yang mengkritik, mereka menginginkan darah kita bukan rasa sakit kita. Tapi tetap saya harus mencapai, saya harus mencari kebenaran dalam segala hal. Saya harus bertahan untuk kekuatan yang saya kirimkan, untuk dunia untuk anak-anak. Tapi kasihanilah, karena aku sudah lama berdarah sekarang. dari : Michael Jackson
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Mereka yang mengkritik, mereka menginginkan darah kita bukan rasa sakit kita. Tapi tetap saya harus mencapai, saya harus mencari kebenaran dalam segala hal. Saya harus bertahan untuk kekuatan yang saya kirimkan, untuk dunia untuk anak-anak. Tapi kasihanilah, karena aku sudah lama berdarah sekarang.
- Michael Jackson JagoKata.com