• Michael Jackson Jauh di dalam hati saya merasa bahwa dunia yang kita tinggali ini benar-benar merupakan orkestra simfoni yang sangat besar dan monumental. Saya percaya bahwa dalam bentuk primordialnya, semua ciptaan adalah suara dan itu bukan hanya suara acak, tetapi juga musik.
    Asli: Deep inside I feel that this world we live in is really a big, huge, monumental symphonic orchestra. I believe that in its primordial form, all of creation is sound and that it's not just random sound, that it's music.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
    +2
...
Michael Jackson - Jauh di dalam hati saya merasa bahwa dunia yang kita tinggali ini benar-benar merupakan orkestra simfoni yang sangat besar dan monumental. Saya percaya bahwa dalam bentuk primordialnya, semua ciptaan adalah suara dan itu bukan hanya suara acak, tetapi juga musik.
Jauh di dalam hati saya merasa bahwa dunia yang kita tinggali ini benar-benar merupakan orkestra simfoni yang sangat besar dan monumental. Saya percaya bahwa dalam bentuk primordialnya, semua ciptaan adalah suara dan itu bukan hanya suara acak, tetapi juga musik. dari : Michael Jackson
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Jauh di dalam hati saya merasa bahwa dunia yang kita tinggali ini benar-benar merupakan orkestra simfoni yang sangat besar dan monumental. Saya percaya bahwa dalam bentuk primordialnya, semua ciptaan adalah suara dan itu bukan hanya suara acak, tetapi juga musik.
- Michael Jackson JagoKata.com