• Michael Jackson Saya ingin melakukan sesuatu untuk membantu mereka yang kehilangan orang tua mereka, yang kehilangan ibu dan ayah mereka. Mereka adalah orang-orang kami. Itu adalah anak-anak kita. Itu adalah orang tua kita.
    Asli: I want to do something to help those who lost their parents, who lost their mothers and their fathers. Those are our people. Those are our children. Those are our parents.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
     0
...
Michael Jackson - Saya ingin melakukan sesuatu untuk membantu mereka yang kehilangan orang tua mereka, yang kehilangan ibu dan ayah mereka. Mereka adalah orang-orang kami. Itu adalah anak-anak kita. Itu adalah orang tua kita.
Saya ingin melakukan sesuatu untuk membantu mereka yang kehilangan orang tua mereka, yang kehilangan ibu dan ayah mereka. Mereka adalah orang-orang kami. Itu adalah anak-anak kita. Itu adalah orang tua kita. dari : Michael Jackson
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Saya ingin melakukan sesuatu untuk membantu mereka yang kehilangan orang tua mereka, yang kehilangan ibu dan ayah mereka. Mereka adalah orang-orang kami. Itu adalah anak-anak kita. Itu adalah orang tua kita.
- Michael Jackson JagoKata.com