• Michael Jackson Saya menyukai seluruh dunia tari, karena menari sebenarnya adalah emosi melalui gerakan tubuh. Dan bagaimanapun perasaan Anda, Anda hanya mengeluarkan perasaan batin melalui suasana hati Anda ... orang tidak memikirkan pentingnya hal itu.
    Asli: I love the whole world of dance, because dancing is really the emotions through bodily movement. And however you feel, you just bring out the inner feeling through your mood...people don't think about the importance of it.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
    +2
...
Michael Jackson - Saya menyukai seluruh dunia tari, karena menari sebenarnya adalah emosi melalui gerakan tubuh. Dan bagaimanapun perasaan Anda, Anda hanya mengeluarkan perasaan batin melalui suasana hati Anda ... orang tidak memikirkan pentingnya hal itu.
Saya menyukai seluruh dunia tari, karena menari sebenarnya adalah emosi melalui gerakan tubuh. Dan bagaimanapun perasaan Anda, Anda hanya mengeluarkan perasaan batin melalui suasana hati Anda ... orang tidak memikirkan pentingnya hal itu. dari : Michael Jackson
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Saya menyukai seluruh dunia tari, karena menari sebenarnya adalah emosi melalui gerakan tubuh. Dan bagaimanapun perasaan Anda, Anda hanya mengeluarkan perasaan batin melalui suasana hati Anda ... orang tidak memikirkan pentingnya hal itu.
- Michael Jackson JagoKata.com