• Michael Jackson Ya, dan saya memiliki jerawat yang sangat parah sehingga membuat saya sangat malu. Saya dulu tidak melihat diri saya sendiri. Saya akan menyembunyikan wajah saya dalam kegelapan, saya tidak ingin melihat ke cermin dan ayah saya menggodaku dan saya hanya membencinya dan saya menangis setiap hari.
    Asli: Yes, and I had pimples so badly it used to make me so shy. I used not to look at myself. I'd hide my face in the dark, I wouldn't want to look in the mirror and my father teased me and I just hated it and I cried everyday.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
    +1
...
Michael Jackson - Ya, dan saya memiliki jerawat yang sangat parah sehingga membuat saya sangat malu. Saya dulu tidak melihat diri saya sendiri. Saya akan menyembunyikan wajah saya dalam kegelapan, saya tidak ingin melihat ke cermin dan ayah saya menggodaku dan saya hanya membencinya dan saya menangis setiap hari.
Ya, dan saya memiliki jerawat yang sangat parah sehingga membuat saya sangat malu. Saya dulu tidak melihat diri saya sendiri. Saya akan menyembunyikan wajah saya dalam kegelapan, saya tidak ingin melihat ke cermin dan ayah saya menggodaku dan saya hanya membencinya dan saya menangis setiap hari. dari : Michael Jackson
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Ya, dan saya memiliki jerawat yang sangat parah sehingga membuat saya sangat malu. Saya dulu tidak melihat diri saya sendiri. Saya akan menyembunyikan wajah saya dalam kegelapan, saya tidak ingin melihat ke cermin dan ayah saya menggodaku dan saya hanya membencinya dan saya menangis setiap hari.
- Michael Jackson JagoKata.com