• Michael Jackson Berada di atas panggung adalah keajaiban. Tidak ada yang seperti itu. Anda merasakan energi dari semua orang yang ada di luar sana. Anda merasakannya di seluruh tubuh Anda. Ketika lampu menerpa Anda, semuanya sudah berakhir, saya bersumpah.
    Asli: Being on stage is magic. There's nothing like it. You feel the energy of everybody who's out there. You feel it all over your body. When the lights hit you, it's all over, I swear it is.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
    +1
...
Michael Jackson - Berada di atas panggung adalah keajaiban. Tidak ada yang seperti itu. Anda merasakan energi dari semua orang yang ada di luar sana. Anda merasakannya di seluruh tubuh Anda. Ketika lampu menerpa Anda, semuanya sudah berakhir, saya bersumpah.
Berada di atas panggung adalah keajaiban. Tidak ada yang seperti itu. Anda merasakan energi dari semua orang yang ada di luar sana. Anda merasakannya di seluruh tubuh Anda. Ketika lampu menerpa Anda, semuanya sudah berakhir, saya bersumpah. dari : Michael Jackson
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Berada di atas panggung adalah keajaiban. Tidak ada yang seperti itu. Anda merasakan energi dari semua orang yang ada di luar sana. Anda merasakannya di seluruh tubuh Anda. Ketika lampu menerpa Anda, semuanya sudah berakhir, saya bersumpah.
- Michael Jackson JagoKata.com