• Matthew Arnold Kebudayaan, memperkenalkan diri kita dengan yang terbaik yang telah dikenal dan dikatakan di dunia, dan dengan demikian dengan sejarah jiwa manusia.
    Asli: Culture, the acquainting ourselves with the best that has been known and said in the world, and thus with the history of the human spirit.
    Matthew Arnold
    Pengkritik dan penyair dari Britania Raya 1822-1888
    Matthew Arnold
    - +
    -1
...
Matthew Arnold - Kebudayaan, memperkenalkan diri kita dengan yang terbaik yang telah dikenal dan dikatakan di dunia, dan dengan demikian dengan sejarah jiwa manusia.
Kebudayaan, memperkenalkan diri kita dengan yang terbaik yang telah dikenal dan dikatakan di dunia, dan dengan demikian dengan sejarah jiwa manusia. dari : Matthew Arnold
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Kebudayaan, memperkenalkan diri kita dengan yang terbaik yang telah dikenal dan dikatakan di dunia, dan dengan demikian dengan sejarah jiwa manusia.
- Matthew Arnold JagoKata.com