• Mary Pickford Anda mungkin memiliki awal yang baru setiap saat Anda memilih, karena hal yang kami sebut '' Kegagalan '' ini bukanlah jatuh, tetapi tetap turun.
    Asli: You may have a fresh start any moment you choose, for this thing that we call ''Failure'' is not the falling down, but the staying down.
    Mary Pickford
    Aktris dari produser dari Kanada 1892-1979
    Mary Pickford
    - +
     0
Mary Pickford - Anda mungkin memiliki awal yang baru setiap saat Anda memilih, karena hal yang kami sebut '' Kegagalan '' ini bukanlah jatuh, tetapi tetap turun.
Anda mungkin memiliki awal yang baru setiap saat Anda memilih, karena hal yang kami sebut '' Kegagalan '' ini bukanlah jatuh, tetapi tetap turun. dari : Mary Pickford
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Anda mungkin memiliki awal yang baru setiap saat Anda memilih, karena hal yang kami sebut '' Kegagalan '' ini bukanlah jatuh, tetapi tetap turun.
- Mary Pickford JagoKata.com