• Martin Luther Jika dia memiliki iman, orang percaya tidak dapat ditahan. Dia mengkhianati dirinya sendiri. Dia keluar. Dia mengaku dan mengajarkan Injil ini kepada orang-orang dengan risiko hidup itu sendiri.
    Asli: If he have faith, the believer cannot be restrained. He betrays himself. He breaks out. He confesses and teaches this gospel to the people at the risk of life itself.
    Martin Luther
    Pendeta dari Jerman 1483-1546
    Martin Luther
    - +
    +3
...
Martin Luther - Jika dia memiliki iman, orang percaya tidak dapat ditahan. Dia mengkhianati dirinya sendiri. Dia keluar. Dia mengaku dan mengajarkan Injil ini kepada orang-orang dengan risiko hidup itu sendiri.
Jika dia memiliki iman, orang percaya tidak dapat ditahan. Dia mengkhianati dirinya sendiri. Dia keluar. Dia mengaku dan mengajarkan Injil ini kepada orang-orang dengan risiko hidup itu sendiri. dari : Martin Luther
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Jika dia memiliki iman, orang percaya tidak dapat ditahan. Dia mengkhianati dirinya sendiri. Dia keluar. Dia mengaku dan mengajarkan Injil ini kepada orang-orang dengan risiko hidup itu sendiri.
- Martin Luther JagoKata.com