• Marshall Mcluhan Sebuah masyarakat komersial yang anggotanya pada dasarnya pertapa dan acuh tak acuh dalam ritual sosial harus diberikan cetak biru dan spesifikasi untuk membangkitkan nada yang tepat untuk setiap kesempatan.
    Asli: A commercial society whose members are essentially ascetic and indifferent in social ritual has to be provided with blueprints and specifications for evoking the right tone for every occasion.
    Marshall Mcluhan
    Teoretisi komunikasi dari Kanada 1911-1980
    Marshall Mcluhan
    - +
     0
...
Marshall Mcluhan - Sebuah masyarakat komersial yang anggotanya pada dasarnya pertapa dan acuh tak acuh dalam ritual sosial harus diberikan cetak biru dan spesifikasi untuk membangkitkan nada yang tepat untuk setiap kesempatan.
Sebuah masyarakat komersial yang anggotanya pada dasarnya pertapa dan acuh tak acuh dalam ritual sosial harus diberikan cetak biru dan spesifikasi untuk membangkitkan nada yang tepat untuk setiap kesempatan. dari : Marshall Mcluhan
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Sebuah masyarakat komersial yang anggotanya pada dasarnya pertapa dan acuh tak acuh dalam ritual sosial harus diberikan cetak biru dan spesifikasi untuk membangkitkan nada yang tepat untuk setiap kesempatan.
- Marshall Mcluhan JagoKata.com