• Mark Zuckerberg Di masa mendatang, saya pikir Anda ingin memotret seluruh pemandangan, sebuah ruangan, untuk dapat dipindahkan ke sana. Untuk dapat melakukan streaming apa yang Anda lakukan secara langsung dan membuat orang dapat berinteraksi di ruang itu.
    Asli: In the future, I think you are going to want to capture a whole scene, a room, to be able to transport to that. To be able to stream what you are doing live and have people be able to interact in that space.
    Mark Zuckerberg
    Pendiri Facebook, pengusaha 1984-
    Mark Zuckerberg
    - +
    +1
...
Mark Zuckerberg - Di masa mendatang, saya pikir Anda ingin memotret seluruh pemandangan, sebuah ruangan, untuk dapat dipindahkan ke sana. Untuk dapat melakukan streaming apa yang Anda lakukan secara langsung dan membuat orang dapat berinteraksi di ruang itu.
Di masa mendatang, saya pikir Anda ingin memotret seluruh pemandangan, sebuah ruangan, untuk dapat dipindahkan ke sana. Untuk dapat melakukan streaming apa yang Anda lakukan secara langsung dan membuat orang dapat berinteraksi di ruang itu. dari : Mark Zuckerberg
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Di masa mendatang, saya pikir Anda ingin memotret seluruh pemandangan, sebuah ruangan, untuk dapat dipindahkan ke sana. Untuk dapat melakukan streaming apa yang Anda lakukan secara langsung dan membuat orang dapat berinteraksi di ruang itu.
- Mark Zuckerberg JagoKata.com