• Mark Zuckerberg Saya berharap Facebook dan teknologi Internet lainnya dapat membantu orang, sama seperti kami berharap dapat membantu mereka berkomunikasi dan mengatur serta melakukan apa pun yang mereka inginkan setiap hari, tetapi saya tidak berpura-pura bahwa jika Facebook tidak ada, hal ini bahkan tidak mungkin. Tentu saja itu akan terjadi.
    Asli: I hope that Facebook and other Internet technologies were able to help people, just like we hope that we help them communicate and organize and do whatever they want to every single day, but I don't pretend that if Facebook didn't exist, that this wouldn't even be possible. Of course, it would have.
    Mark Zuckerberg
    Pendiri Facebook, pengusaha 1984-
    Mark Zuckerberg
    - +
    +1
...
Mark Zuckerberg - Saya berharap Facebook dan teknologi Internet lainnya dapat membantu orang, sama seperti kami berharap dapat membantu mereka berkomunikasi dan mengatur serta melakukan apa pun yang mereka inginkan setiap hari, tetapi saya tidak berpura-pura bahwa jika Facebook tidak ada, hal ini bahkan tidak mungkin. Tentu saja itu akan terjadi.
Saya berharap Facebook dan teknologi Internet lainnya dapat membantu orang, sama seperti kami berharap dapat membantu mereka berkomunikasi dan mengatur serta melakukan apa pun yang mereka inginkan setiap hari, tetapi saya tidak berpura-pura bahwa jika Facebook tidak ada, hal ini bahkan tidak mungkin. Tentu saja itu akan terjadi. dari : Mark Zuckerberg
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Saya berharap Facebook dan teknologi Internet lainnya dapat membantu orang, sama seperti kami berharap dapat membantu mereka berkomunikasi dan mengatur serta melakukan apa pun yang mereka inginkan setiap hari, tetapi saya tidak berpura-pura bahwa jika Facebook tidak ada, hal ini bahkan tidak mungkin. Tentu saja itu akan terjadi.
- Mark Zuckerberg JagoKata.com