• Mark Zuckerberg Orang akan selalu menginginkan cara yang lebih imersif untuk mengekspresikan diri. Jadi jika Anda kembali sepuluh tahun yang lalu di internet, sebagian besar yang dibagikan dan dikonsumsi orang adalah teks. Sekarang banyak dari itu adalah foto. Saya pikir, ke depannya, banyak yang akan menjadi video, semakin kaya dan kaya.
    Asli: People will always want more immersive ways to express themselves. So if you go back ten years ago on the internet, most of what people shared and consumed was text. Now a lot of it is photos. I think, going forward, a lot of it is going to be videos, getting richer and richer.
    Mark Zuckerberg
    Pendiri Facebook, pengusaha 1984-
    Mark Zuckerberg
    - +
     0
...
Mark Zuckerberg - Orang akan selalu menginginkan cara yang lebih imersif untuk mengekspresikan diri. Jadi jika Anda kembali sepuluh tahun yang lalu di internet, sebagian besar yang dibagikan dan dikonsumsi orang adalah teks. Sekarang banyak dari itu adalah foto. Saya pikir, ke depannya, banyak yang akan menjadi video, semakin kaya dan kaya.
Orang akan selalu menginginkan cara yang lebih imersif untuk mengekspresikan diri. Jadi jika Anda kembali sepuluh tahun yang lalu di internet, sebagian besar yang dibagikan dan dikonsumsi orang adalah teks. Sekarang banyak dari itu adalah foto. Saya pikir, ke depannya, banyak yang akan menjadi video, semakin kaya dan kaya. dari : Mark Zuckerberg
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Orang akan selalu menginginkan cara yang lebih imersif untuk mengekspresikan diri. Jadi jika Anda kembali sepuluh tahun yang lalu di internet, sebagian besar yang dibagikan dan dikonsumsi orang adalah teks. Sekarang banyak dari itu adalah foto. Saya pikir, ke depannya, banyak yang akan menjadi video, semakin kaya dan kaya.
- Mark Zuckerberg JagoKata.com