• Mark Zuckerberg Saya tahu kedengarannya klise, tapi saya ingin meningkatkan kehidupan orang, terutama secara sosial… Membuat dunia lebih terbuka bukanlah hal dalam semalam. Itu adalah sepuluh sampai lima belas tahun.
    Asli: I know it sounds corny, but I’d love to improve people’s lives, especially socially… Making the world more open is not an overnight thing. It’s a ten-to-fifteen-year thing.
    Mark Zuckerberg
    Pendiri Facebook, pengusaha 1984-
    Mark Zuckerberg
    - +
     0
...
Mark Zuckerberg - Saya tahu kedengarannya klise, tapi saya ingin meningkatkan kehidupan orang, terutama secara sosial… Membuat dunia lebih terbuka bukanlah hal dalam semalam. Itu adalah sepuluh sampai lima belas tahun.
Saya tahu kedengarannya klise, tapi saya ingin meningkatkan kehidupan orang, terutama secara sosial… Membuat dunia lebih terbuka bukanlah hal dalam semalam. Itu adalah sepuluh sampai lima belas tahun. dari : Mark Zuckerberg
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Saya tahu kedengarannya klise, tapi saya ingin meningkatkan kehidupan orang, terutama secara sosial… Membuat dunia lebih terbuka bukanlah hal dalam semalam. Itu adalah sepuluh sampai lima belas tahun.
- Mark Zuckerberg JagoKata.com