• Mark Twain Dia tidak peduli dengan bunga. Menyebut mereka sampah, dan tidak bisa membedakan satu sama lain, dan berpikir lebih baik merasa seperti itu.
    Asli: He does not care for flowers. Calls them rubbish, and cannot tell one from another, and thinks it is superior to feel like that.
    Mark Twain
    Penulis (ns. dari Samuel Langhorne Clemens) dari Amerika Serikat 1835-1910
    Mark Twain
    - +
    +1
...
Mark Twain - Dia tidak peduli dengan bunga. Menyebut mereka sampah, dan tidak bisa membedakan satu sama lain, dan berpikir lebih baik merasa seperti itu.
Dia tidak peduli dengan bunga. Menyebut mereka sampah, dan tidak bisa membedakan satu sama lain, dan berpikir lebih baik merasa seperti itu. dari : Mark Twain
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Dia tidak peduli dengan bunga. Menyebut mereka sampah, dan tidak bisa membedakan satu sama lain, dan berpikir lebih baik merasa seperti itu.
- Mark Twain JagoKata.com