• Mark Twain Itu dia: tidak ada bedanya siapa kita atau siapa kita, selalu ada seseorang yang dipandang remeh! Seseorang untuk menghargai, seseorang untuk acuh tak acuh.
    Asli: There it is: it doesn't make any difference who we are or what we are, there's always somebody to look down on! somebody to hold in light esteem, somebody to be indifferent about.
    Mark Twain
    Penulis (ns. dari Samuel Langhorne Clemens) dari Amerika Serikat 1835-1910
    Mark Twain
    - +
    +2
...
Mark Twain - Itu dia: tidak ada bedanya siapa kita atau siapa kita, selalu ada seseorang yang dipandang remeh! Seseorang untuk menghargai, seseorang untuk acuh tak acuh.
Itu dia: tidak ada bedanya siapa kita atau siapa kita, selalu ada seseorang yang dipandang remeh! Seseorang untuk menghargai, seseorang untuk acuh tak acuh. dari : Mark Twain
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Itu dia: tidak ada bedanya siapa kita atau siapa kita, selalu ada seseorang yang dipandang remeh! Seseorang untuk menghargai, seseorang untuk acuh tak acuh.
- Mark Twain JagoKata.com