• Mark Twain Ketika saya berusia empat belas tahun, ayah saya begitu bodoh sehingga saya tidak tahan menghadapi orang tua itu. Tetapi, ketika saya berusia dua puluh satu, saya kagum pada berapa banyak yang telah dia pelajari dalam tujuh tahun.
    Asli: When I was a boy of fourteen, my father was so ignorant I could hardly stand to have the old man around. But, when I got to be twenty-one, I was astonished at how much he had learned in seven years.
    Mark Twain
    Penulis (ns. dari Samuel Langhorne Clemens) dari Amerika Serikat 1835-1910
    Mark Twain
    - +
    +2
...
Mark Twain - Ketika saya berusia empat belas tahun, ayah saya begitu bodoh sehingga saya tidak tahan menghadapi orang tua itu. Tetapi, ketika saya berusia dua puluh satu, saya kagum pada berapa banyak yang telah dia pelajari dalam tujuh tahun.
Ketika saya berusia empat belas tahun, ayah saya begitu bodoh sehingga saya tidak tahan menghadapi orang tua itu. Tetapi, ketika saya berusia dua puluh satu, saya kagum pada berapa banyak yang telah dia pelajari dalam tujuh tahun. dari : Mark Twain
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Ketika saya berusia empat belas tahun, ayah saya begitu bodoh sehingga saya tidak tahan menghadapi orang tua itu. Tetapi, ketika saya berusia dua puluh satu, saya kagum pada berapa banyak yang telah dia pelajari dalam tujuh tahun.
- Mark Twain JagoKata.com