• Marilyn Monroe Lihatlah ke belakang, saya kira saya biasa bermain akting sepanjang waktu. Untuk satu hal, itu berarti saya dapat hidup di dalam dunia yang lebih menarik daripada dunia yang ada di sekitar saya.
    Asli: Looking back, I guess I used to play-act all the time. For one thing, it meant I could live in a more interesting world than the one around me.
    Marilyn Monroe
    Aktris dari Amerika Serikat 1926-1962
    Marilyn Monroe
    - +
    +7
...
Marilyn Monroe - Lihatlah ke belakang, saya kira saya biasa bermain akting sepanjang waktu. Untuk satu hal, itu berarti saya dapat hidup di dalam dunia yang lebih menarik daripada dunia yang ada di sekitar saya.
Lihatlah ke belakang, saya kira saya biasa bermain akting sepanjang waktu. Untuk satu hal, itu berarti saya dapat hidup di dalam dunia yang lebih menarik daripada dunia yang ada di sekitar saya. dari : Marilyn Monroe
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Lihatlah ke belakang, saya kira saya biasa bermain akting sepanjang waktu. Untuk satu hal, itu berarti saya dapat hidup di dalam dunia yang lebih menarik daripada dunia yang ada di sekitar saya.
- Marilyn Monroe JagoKata.com