• Maria Montessori Ada dalam diri setiap anak seorang guru yang telaten, begitu terampil sehingga ia memperoleh hasil yang sama pada semua anak di seluruh belahan dunia. Satu-satunya bahasa yang digunakan pria dengan sempurna adalah bahasa yang mereka pelajari saat masih bayi, ketika tidak ada yang bisa mengajari mereka apa pun!
    Asli: There is in every child a painstaking teacher, so skilful that he obtains identical results in all children in all parts of the world. The only language men ever speak perfectly is the one they learn in babyhood, when no one can teach them anything!
    Maria Montessori
    Pendidikan dari Italia 1870-1952
    Maria Montessori
    - +
     0
...
Maria Montessori - Ada dalam diri setiap anak seorang guru yang telaten, begitu terampil sehingga ia memperoleh hasil yang sama pada semua anak di seluruh belahan dunia. Satu-satunya bahasa yang digunakan pria dengan sempurna adalah bahasa yang mereka pelajari saat masih bayi, ketika tidak ada yang bisa mengajari mereka apa pun!
Ada dalam diri setiap anak seorang guru yang telaten, begitu terampil sehingga ia memperoleh hasil yang sama pada semua anak di seluruh belahan dunia. Satu-satunya bahasa yang digunakan pria dengan sempurna adalah bahasa yang mereka pelajari saat masih bayi, ketika tidak ada yang bisa mengajari mereka apa pun! dari : Maria Montessori
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Ada dalam diri setiap anak seorang guru yang telaten, begitu terampil sehingga ia memperoleh hasil yang sama pada semua anak di seluruh belahan dunia. Satu-satunya bahasa yang digunakan pria dengan sempurna adalah bahasa yang mereka pelajari saat masih bayi, ketika tidak ada yang bisa mengajari mereka apa pun!
- Maria Montessori JagoKata.com