• Margaret Thatcher Jika Anda memimpin negara seperti Inggris, negara kuat, negara yang telah memimpin dalam urusan dunia di masa baik dan buruk, negara yang selalu dapat diandalkan, maka Anda harus memiliki sentuhan besi tentang Anda.
    Asli: If you lead a country like Britain, a strong country, a country which has taken a lead in world affairs in good times and in bad, a country that is always reliable, then you have to have a touch of iron about you.
    Margaret Thatcher
    Perdana menteri (1979-1990) dari Britania Raya 1925-2013
    Margaret Thatcher
    - +
    +2
...
Margaret Thatcher - Jika Anda memimpin negara seperti Inggris, negara kuat, negara yang telah memimpin dalam urusan dunia di masa baik dan buruk, negara yang selalu dapat diandalkan, maka Anda harus memiliki sentuhan besi tentang Anda.
Jika Anda memimpin negara seperti Inggris, negara kuat, negara yang telah memimpin dalam urusan dunia di masa baik dan buruk, negara yang selalu dapat diandalkan, maka Anda harus memiliki sentuhan besi tentang Anda. dari : Margaret Thatcher
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Jika Anda memimpin negara seperti Inggris, negara kuat, negara yang telah memimpin dalam urusan dunia di masa baik dan buruk, negara yang selalu dapat diandalkan, maka Anda harus memiliki sentuhan besi tentang Anda.
- Margaret Thatcher JagoKata.com