• Marcus Aurelius Satu alam semesta membuat semua itu; dan satu Tuhan di dalamnya semua, dan satu prinsip keberadaan, dan satu hukum, alasan yang dimiliki oleh semua makhluk berpikir, dan satu kebenaran.
    Asli: One universe made up all that is; and one God in it all, and one principle of being, and one law, the reason shared by all thinking creatures, and one truth.
    Marcus Aurelius
    Kaisar dari Romawi Kuno 121-180
    Marcus Aurelius
    - +
     0
Marcus Aurelius - Satu alam semesta membuat semua itu; dan satu Tuhan di dalamnya semua, dan satu prinsip keberadaan, dan satu hukum, alasan yang dimiliki oleh semua makhluk berpikir, dan satu kebenaran.
Satu alam semesta membuat semua itu; dan satu Tuhan di dalamnya semua, dan satu prinsip keberadaan, dan satu hukum, alasan yang dimiliki oleh semua makhluk berpikir, dan satu kebenaran. dari : Marcus Aurelius
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Satu alam semesta membuat semua itu; dan satu Tuhan di dalamnya semua, dan satu prinsip keberadaan, dan satu hukum, alasan yang dimiliki oleh semua makhluk berpikir, dan satu kebenaran.
- Marcus Aurelius JagoKata.com