• Marc Jacobs Itu adalah saat ketika saya benar-benar menyukai musik, saya tidak bisa mendapatkan cukup dari apa yang sedang terjadi. Mungkin Nirvana yang membawaku kembali. Saya rasa itu adalah suatu kenyamanan karena sesuatu yang terdengar begitu benar - dan non-komersial - telah menjadi begitu berpengaruh, begitu segera.
    Asli: That was a time when I did love music, I couldn't get enough of what was going on. Maybe it was Nirvana that brought me back. I guess it was a comfort because something that sounded so right - and non-commercial - had become so influential, so immediately.
    Marc Jacobs
    Perancang Busana dari Amerika 1963-
    Marc Jacobs
    - +
     0
...
Marc Jacobs - Itu adalah saat ketika saya benar-benar menyukai musik, saya tidak bisa mendapatkan cukup dari apa yang sedang terjadi. Mungkin Nirvana yang membawaku kembali. Saya rasa itu adalah suatu kenyamanan karena sesuatu yang terdengar begitu benar - dan non-komersial - telah menjadi begitu berpengaruh, begitu segera.
Itu adalah saat ketika saya benar-benar menyukai musik, saya tidak bisa mendapatkan cukup dari apa yang sedang terjadi. Mungkin Nirvana yang membawaku kembali. Saya rasa itu adalah suatu kenyamanan karena sesuatu yang terdengar begitu benar - dan non-komersial - telah menjadi begitu berpengaruh, begitu segera. dari : Marc Jacobs
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Itu adalah saat ketika saya benar-benar menyukai musik, saya tidak bisa mendapatkan cukup dari apa yang sedang terjadi. Mungkin Nirvana yang membawaku kembali. Saya rasa itu adalah suatu kenyamanan karena sesuatu yang terdengar begitu benar - dan non-komersial - telah menjadi begitu berpengaruh, begitu segera.
- Marc Jacobs JagoKata.com