• Marc Jacobs Saya pikir jurnalis memiliki hak atas pendapat mereka, tetapi saya pikir pendapat mereka harus didasarkan pada sejarah dan apa yang mereka lihat, bukan apa yang mereka rasakan, berapa lama mereka menunggu atau apakah itu hujan atau turun salju atau apa pun.
    Asli: I think journalists have the right to their opinions but I think their opinions should be based on history and what they see, not what they feel, how long they've been waiting or whether it's raining or it's snowing or whatever.
    Marc Jacobs
    Perancang Busana dari Amerika 1963-
    Marc Jacobs
    - +
     0
...
Marc Jacobs - Saya pikir jurnalis memiliki hak atas pendapat mereka, tetapi saya pikir pendapat mereka harus didasarkan pada sejarah dan apa yang mereka lihat, bukan apa yang mereka rasakan, berapa lama mereka menunggu atau apakah itu hujan atau turun salju atau apa pun.
Saya pikir jurnalis memiliki hak atas pendapat mereka, tetapi saya pikir pendapat mereka harus didasarkan pada sejarah dan apa yang mereka lihat, bukan apa yang mereka rasakan, berapa lama mereka menunggu atau apakah itu hujan atau turun salju atau apa pun. dari : Marc Jacobs
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Saya pikir jurnalis memiliki hak atas pendapat mereka, tetapi saya pikir pendapat mereka harus didasarkan pada sejarah dan apa yang mereka lihat, bukan apa yang mereka rasakan, berapa lama mereka menunggu atau apakah itu hujan atau turun salju atau apa pun.
- Marc Jacobs JagoKata.com