• Marc Jacobs Fashion adalah seperti dongeng dan fantasi seperti. Dan ini tentang metamorfosis dan semacam mengubah diri Anda dan memainkan peran yang Anda ingin orang lain lihat.
    Asli: Fashion is such a fairytale and it is such a fantasy. And it's about metamorphosis and sort of changing yourself and playing a part that you want people to see.
    Marc Jacobs
    Perancang Busana dari Amerika 1963-
    Marc Jacobs
    - +
     0
...
Marc Jacobs - Fashion adalah seperti dongeng dan fantasi seperti. Dan ini tentang metamorfosis dan semacam mengubah diri Anda dan memainkan peran yang Anda ingin orang lain lihat.
Fashion adalah seperti dongeng dan fantasi seperti. Dan ini tentang metamorfosis dan semacam mengubah diri Anda dan memainkan peran yang Anda ingin orang lain lihat. dari : Marc Jacobs
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Fashion adalah seperti dongeng dan fantasi seperti. Dan ini tentang metamorfosis dan semacam mengubah diri Anda dan memainkan peran yang Anda ingin orang lain lihat.
- Marc Jacobs JagoKata.com