• Marc Jacobs Satu hal yang menarik dari fashion adalah elemen kejutannya. Orang tidak tahu apa yang mereka inginkan. Mereka hanya tahu ketika mereka melihatnya.
    Asli: One thing that is exciting about fashion is the surprise element. People don't know what they want. They just know when they see it.
    Marc Jacobs
    Perancang Busana dari Amerika 1963-
    Marc Jacobs
    - +
     0
...
Marc Jacobs - Satu hal yang menarik dari fashion adalah elemen kejutannya. Orang tidak tahu apa yang mereka inginkan. Mereka hanya tahu ketika mereka melihatnya.
Satu hal yang menarik dari fashion adalah elemen kejutannya. Orang tidak tahu apa yang mereka inginkan. Mereka hanya tahu ketika mereka melihatnya. dari : Marc Jacobs
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Satu hal yang menarik dari fashion adalah elemen kejutannya. Orang tidak tahu apa yang mereka inginkan. Mereka hanya tahu ketika mereka melihatnya.
- Marc Jacobs JagoKata.com