• Marc Jacobs Saya suka orang yang memiliki rasa individualitas. Saya suka ekspresi dan segala sesuatu yang canggung dan tidak sempurna, karena itu wajar dan nyata.
    Asli: I like people who have a sense of individuality. I love expression and anything awkward and imperfect, because that’s natural and that’s real.
    Marc Jacobs
    Perancang Busana dari Amerika 1963-
    Marc Jacobs
    - +
     0
...
Marc Jacobs - Saya suka orang yang memiliki rasa individualitas. Saya suka ekspresi dan segala sesuatu yang canggung dan tidak sempurna, karena itu wajar dan nyata.
Saya suka orang yang memiliki rasa individualitas. Saya suka ekspresi dan segala sesuatu yang canggung dan tidak sempurna, karena itu wajar dan nyata. dari : Marc Jacobs
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Saya suka orang yang memiliki rasa individualitas. Saya suka ekspresi dan segala sesuatu yang canggung dan tidak sempurna, karena itu wajar dan nyata.
- Marc Jacobs JagoKata.com