• Malcolm Forbes Ketika mereka yang memiliki kemampuan dalam pekerjaannya mulai berpikir bahwa mereka tidak dapat diselesaikan tanpanya, mereka sedang dalam perjalanan keluar.
    Asli: When those with ability at their job get to thinking they can't be done without, they're already on their way out.
    Malcolm Forbes
    Pengusaha dan penerbit (Forbes Magazine) dari Amerika Serikat 1919-1990
    Malcolm Forbes
    - +
     0
...
Malcolm Forbes - Ketika mereka yang memiliki kemampuan dalam pekerjaannya mulai berpikir bahwa mereka tidak dapat diselesaikan tanpanya, mereka sedang dalam perjalanan keluar.
Ketika mereka yang memiliki kemampuan dalam pekerjaannya mulai berpikir bahwa mereka tidak dapat diselesaikan tanpanya, mereka sedang dalam perjalanan keluar. dari : Malcolm Forbes
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Ketika mereka yang memiliki kemampuan dalam pekerjaannya mulai berpikir bahwa mereka tidak dapat diselesaikan tanpanya, mereka sedang dalam perjalanan keluar.
- Malcolm Forbes JagoKata.com