• Malcolm Forbes Bagaimana sih mereka menangani kelebihan populasi mereka di Neraka hari ini? Mungkin pada saat Anda dan saya berada dalam antrian tidak akan ada tempat untuk kami.
    Asli: How in heck are they handling their surplus population in Hell these days? Maybe by the time you and I are in the queue there won't be room for us.
    Malcolm Forbes
    Pengusaha dan penerbit (Forbes Magazine) dari Amerika Serikat 1919-1990
    Malcolm Forbes
    - +
    +1
...
Malcolm Forbes - Bagaimana sih mereka menangani kelebihan populasi mereka di Neraka hari ini? Mungkin pada saat Anda dan saya berada dalam antrian tidak akan ada tempat untuk kami.
Bagaimana sih mereka menangani kelebihan populasi mereka di Neraka hari ini? Mungkin pada saat Anda dan saya berada dalam antrian tidak akan ada tempat untuk kami. dari : Malcolm Forbes
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Bagaimana sih mereka menangani kelebihan populasi mereka di Neraka hari ini? Mungkin pada saat Anda dan saya berada dalam antrian tidak akan ada tempat untuk kami.
- Malcolm Forbes JagoKata.com