• Mahatma Gandhi Saya mengklaim bahwa kehilangan roda pemintal kita kehilangan paru-paru kiri kita. Karena itu, kita menderita karena konsumsi deras. Pemulihan roda menahan kemajuan penyakit yang jatuh.
    Asli: I claim that in losing the spinning wheel we lost our left lung. We are, therefore, suffering from galloping consumption. The restoration of the wheel arrests the progress of the fell disease.
    Mahatma Gandhi
    Politikus dari India 1869-1948
    Mahatma Gandhi
    - +
    +1
...
Mahatma Gandhi - Saya mengklaim bahwa kehilangan roda pemintal kita kehilangan paru-paru kiri kita. Karena itu, kita menderita karena konsumsi deras. Pemulihan roda menahan kemajuan penyakit yang jatuh.
Saya mengklaim bahwa kehilangan roda pemintal kita kehilangan paru-paru kiri kita. Karena itu, kita menderita karena konsumsi deras. Pemulihan roda menahan kemajuan penyakit yang jatuh. dari : Mahatma Gandhi
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Saya mengklaim bahwa kehilangan roda pemintal kita kehilangan paru-paru kiri kita. Karena itu, kita menderita karena konsumsi deras. Pemulihan roda menahan kemajuan penyakit yang jatuh.
- Mahatma Gandhi JagoKata.com