• Madonna Saya terkadang berpikir saya dilahirkan untuk memenuhi nama saya. Bagaimana saya bisa menjadi orang lain selain apa saya diberi nama Madonna? Aku bisa jadi biarawati atau begini.
    Asli: I sometimes think I was born to live up to my name. How could I be anything else but what I am having been named Madonna? I would either have ended up a nun or this.
    Madonna
    Pemusik, penyanyi dan aktris dari Amerika Serikat 1958-
    Madonna
    - +
     0
...
Madonna - Saya terkadang berpikir saya dilahirkan untuk memenuhi nama saya. Bagaimana saya bisa menjadi orang lain selain apa saya diberi nama Madonna? Aku bisa jadi biarawati atau begini.
Saya terkadang berpikir saya dilahirkan untuk memenuhi nama saya. Bagaimana saya bisa menjadi orang lain selain apa saya diberi nama Madonna? Aku bisa jadi biarawati atau begini. dari : Madonna
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Saya terkadang berpikir saya dilahirkan untuk memenuhi nama saya. Bagaimana saya bisa menjadi orang lain selain apa saya diberi nama Madonna? Aku bisa jadi biarawati atau begini.
- Madonna JagoKata.com