• Madame Chiang Kai-Shek Tidak ada bayangan perlindungan yang bisa didapat dengan berlindung di balik spekulasi visioner yang sempit, atau dengan bersembunyi di balik roda gerobak teori pasifik.
    Asli: There is no shadow of protection to be had by sheltering behind the slender stockades of visionary speculation, or by hiding behind the wagon-wheels of pacific theories.
    Madame Chiang Kai-Shek
    Tokoh politik Tiongkok yang merupakan Ibu Negara Republik Tiongkok
    Madame Chiang Kai-Shek
    - +
    +1
...
Madame Chiang Kai-Shek - Tidak ada bayangan perlindungan yang bisa didapat dengan berlindung di balik spekulasi visioner yang sempit, atau dengan bersembunyi di balik roda gerobak teori pasifik.
Tidak ada bayangan perlindungan yang bisa didapat dengan berlindung di balik spekulasi visioner yang sempit, atau dengan bersembunyi di balik roda gerobak teori pasifik. dari : Madame Chiang Kai-Shek
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Tidak ada bayangan perlindungan yang bisa didapat dengan berlindung di balik spekulasi visioner yang sempit, atau dengan bersembunyi di balik roda gerobak teori pasifik.
- Madame Chiang Kai-Shek JagoKata.com