• Lydia M. Child Rumah - kata yang diberkati, yang membuka ke hati manusia sekilas Surga yang paling sempurna, dan membantu membawanya ke sana, seperti pada sayap malaikat.
    Asli: Home - that blessed word, which opens to the human heart the most perfect glimpse of Heaven, and helps to carry it thither, as on an angel's wings.
    Lydia M. Child
    Penulis dari Amerika Serikat 1802-1880
    Lydia M. Child
    - +
     0
...
Lydia M. Child - Rumah - kata yang diberkati, yang membuka ke hati manusia sekilas Surga yang paling sempurna, dan membantu membawanya ke sana, seperti pada sayap malaikat.
Rumah - kata yang diberkati, yang membuka ke hati manusia sekilas Surga yang paling sempurna, dan membantu membawanya ke sana, seperti pada sayap malaikat. dari : Lydia M. Child
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Rumah - kata yang diberkati, yang membuka ke hati manusia sekilas Surga yang paling sempurna, dan membantu membawanya ke sana, seperti pada sayap malaikat.
- Lydia M. Child JagoKata.com