• Lord George Byron Apa kesengsaraan terburuk yang menunggu usia? Apa yang membuat kerutan lebih dalam di alis? Untuk melihat setiap orang yang dicintai dihapus dari halaman kehidupan, Dan sendirian di bumi, seperti saya sekarang.
    Asli: What is the worst of woes that wait on age? What stamps the wrinkle deeper on the brow? To view each loved one blotted from life's page, And be alone on earth, as I am now.
    Lord George Byron
    Penyair dari Inggris 1788-1824
    Lord George Byron
    - +
     0
...
Lord George Byron - Apa kesengsaraan terburuk yang menunggu usia? Apa yang membuat kerutan lebih dalam di alis? Untuk melihat setiap orang yang dicintai dihapus dari halaman kehidupan, Dan sendirian di bumi, seperti saya sekarang.
Apa kesengsaraan terburuk yang menunggu usia? Apa yang membuat kerutan lebih dalam di alis? Untuk melihat setiap orang yang dicintai dihapus dari halaman kehidupan, Dan sendirian di bumi, seperti saya sekarang. dari : Lord George Byron
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Apa kesengsaraan terburuk yang menunggu usia? Apa yang membuat kerutan lebih dalam di alis? Untuk melihat setiap orang yang dicintai dihapus dari halaman kehidupan, Dan sendirian di bumi, seperti saya sekarang.
- Lord George Byron JagoKata.com