• Lewis Mumford Tanpa kepenuhan pengalaman, panjang hari bukanlah apa-apa. Ketika kepenuhan hidup telah tercapai, singkatnya hari bukanlah apa-apa. Mungkin itulah sebabnya orang muda biasanya tidak terlalu takut akan kematian; mereka hidup dengan intensitas yang telah dilupakan orang tua.
    Asli: Without fullness of experience, length of days is nothing. When fullness of life has been achieved, shortness of days is nothing. That is perhaps why the young have usually so little fear of death; they live by intensities that the elderly have forgotten.
    Lewis Mumford
    Filsuf dari Amerika Serikat 1895-1990
    Lewis Mumford
    - +
     0
...
Lewis Mumford - Tanpa kepenuhan pengalaman, panjang hari bukanlah apa-apa. Ketika kepenuhan hidup telah tercapai, singkatnya hari bukanlah apa-apa. Mungkin itulah sebabnya orang muda biasanya tidak terlalu takut akan kematian; mereka hidup dengan intensitas yang telah dilupakan orang tua.
Tanpa kepenuhan pengalaman, panjang hari bukanlah apa-apa. Ketika kepenuhan hidup telah tercapai, singkatnya hari bukanlah apa-apa. Mungkin itulah sebabnya orang muda biasanya tidak terlalu takut akan kematian; mereka hidup dengan intensitas yang telah dilupakan orang tua. dari : Lewis Mumford
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Tanpa kepenuhan pengalaman, panjang hari bukanlah apa-apa. Ketika kepenuhan hidup telah tercapai, singkatnya hari bukanlah apa-apa. Mungkin itulah sebabnya orang muda biasanya tidak terlalu takut akan kematian; mereka hidup dengan intensitas yang telah dilupakan orang tua.
- Lewis Mumford JagoKata.com